This is My Real Mine

Sunday, August 13, 2006

My Best Peoples

Namanya Amal Nabil Alfianto. Panggilannya Nabil. Nih dia, anak angkat gue.. Hehehe.. Nabil.. lucu banget, deh.. Papanya.. siapa, yah? Banyak sih, yang mau jadi papanya dia ada Ian Kasela, Pasha Ungu, trus.. siapa lagi, yah? Aduh, banyak, deh. Tapi, papa dia yang asli cuma satu. Om Bambang Gentolet!!! Sorry, Om!!!

Ini Ian Kasela. Betapapun banyak yang lebih cakep dari dia, betapapun banyak yang lebih tajir dari dia, tapi, ga ada satu pun yang bisa menyamai kebaikan hatinya. Ga ada yang bisa bikin jantung aku bergetar, berguncang, melinu, dan mengerang seperti dia. Ian Kasela, adalah orang yang begitu berarti, dalam perkembangan jiwa seni aku, terutama di bidang musik. Berkat dia, aku jadi lebih bisa belajar menghargai musik-musik Indonesia. Berkat dia pula, kualitas puisi, dan lirik lagu karyaku, jadi lebih bermakna, bila dibaca dan diresapi. Berkat dialah, cita-citaku sebagai penyanyi makin kuat, dan aku makin bersemangat. Ian Kasela telah menciptakan perubahan baru yang positif dalam hidupku.

4 Comments:

  • At 6:29 AM, Blogger Pencerah said…

    kembalikan anakku yang kau culik

     
  • At 7:25 PM, Blogger didit aditia said…

    anak mu itu sekarang udah gede yah
    paket meeting di bali

     
  • At 6:52 AM, Blogger Abu sigly Ahlussunnah waljamaah said…

  • At 11:30 AM, Blogger pak wijawa said…

    Terimakasih banyak MBAH karna melalui jalan togel ini saya sekaran sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya di BANK bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri itu semua berkat bantuan MBAH SURYO yang telah membarikan angka 4Dnya kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin seperti saya HUB: MBAH SURYO 0823-4299-7888 nomor ritual MBAH SURYO memang selalu tepat dant erbukti..silahkan anda buktikan sendiri...

     

Post a Comment

<< Home